//
you're reading...
Uncategorized

Andai Binatang punya Facebook

Kalo binatang punya facebook, kira-kira statusnya kayak gini kali yaaa…

Anjing pudel : Nunggu dijemput majikan, mo ke salon neeh…;;)

=-?Kecoa : Baru aja selamat dari injekan maut…#:-s

=-?Sapi : HuH sebel !! Susuku diraba-raba lagi oleh majikanku. Dikiranya gue jablay apa ? Damn !!>:O

Kucing : Anak gue yang ketujuh barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa…:s😀

Nyamuk : Gue positif HIV AIDS gara-gara salah isep. Hiiks..X_X

Ayam : Teman-teman, kalo besok gue gak update, berarti gue digoreng.
Luv u all..:'(

Cumi-cumi : Abis isi ulang tinta neeh…:D

Babi : Gue difitnah nyebarin flu. Sialan !!>=)

Kutu : Salah masuk rambut nih, kok bau pesing ?:&

=-?Kambing : Jangan keluar rumah friends, bentar lagi idul adha…:|

Babi kasih komen status Kambing : Untung gue haram#:-s

Kambing bales komen : Abis idul adha kan imlek, bro. Loe lupa ?>=)

=))…=)).
Apakah anda punya status lucu juga,?
Hayoo silakan komentar ajah dibawah ini, asal jgn binatang elo ajah yg bikin statusnya , pingsan deh gwe , ..Ƙǻªªªßoº°˚˚°ºoƦ

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

About bestbc12

about sharing Broadcast from blackberry, and berbagai isu gadget,sosial media yang sedang hangat, tentang Islamic BC

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Saham Gratis

The Big DayJuni 15th, 2012
Saham Gratis dari jejaring sosial indonesia kunjungi www.ayobi.tk 100% gratis,...!di jamin segera bergabung..!!! sebelum17 agustus 2012

Klik tertinggi

  • Tak ada

guest

%d blogger menyukai ini: