//
you're reading...
funnybc,realtimebbm

Bibi jamu dan Penjual bebek

Bibi Jamu ϑαή Penjual Bebek,Ada seorang tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi semlohay, dan banyak pelanggan pula.
Salah satu pelanggannya akang ucup, penjual bebek di kampung setempat.
Ucup : ‘Neng jamunya satu dong…’
Iteung : ‘mangga kang…’
Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si ucup melihat betis mulus si Iteung yg waktu itu menggunakan kain selutut
Iseng2 si ucup tanya…
A : ‘Neng, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak…?’
I : ‘Hhah, beneran kang?… mau kang mau…’
A : ‘tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu… dikiitt.. aja’
Berpikirlah si Iteung dalam hati, wah ngga beres nih… tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq… Nggak lama si Iteung mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.
Terbelalaklah mata si ucup melihat barang yang putih mulus itu
Makin penasaran lah dia…
A : ‘Neng… kalo bebeknya saya kasih 5 mau ngga?…’
I : ‘ Hhah, yang bener kang… tapi ngga macam2 yahh?…’
A : ‘ Ya nggak laah… saya cuma mau liat CD-nya… dikiittt aja…’
Mikir lagi tuh si Iteung, mayan dah gw pulang2 bisa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD gw.Ya udah, Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan CD putihnya si Iteung. Tambah molotot pula mata si ucup, sebentar2 ngelap ilernya yg mulai netes
Tp memang tukang bebek ga ada puasnya.
A : ‘Neng,saya kasih 15 bebek mau?’
I : ‘Wah, pasti syaratnya berat ya kang….’
A : ‘Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus dan ngeremas2 CDmu…’
I : ‘ Nggak ah kang, nanti malah keterusan…’
A : ‘Nggaak… nggaak bakal keterusan, sumpah… cuma 1 menit deh…’
Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Iteung mengikhlaskan CDnya dielus dan diremes2.
Setelah 1 menit…
Si Iteung ngomong …
I : ‘Kang sudah kang, stop…! bebeknya saya kembalikan aja semua…!’
A : ‘lha kumaha,kenapa emang ???’
I : ‘Tuker ama burung aja,udah becek nih…
ˆX_Xˇ ĤαđųΰÜυĥ ˆX_Xˇ
♧=))♣ћà᪪ћà᪪ћà᪪..♣=))♧ met sore all..Opppppsssss

#BC»Tyna SB

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

About bestbc12

about sharing Broadcast from blackberry, and berbagai isu gadget,sosial media yang sedang hangat, tentang Islamic BC

Diskusi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: 7 Pasangan Keajaiban Dunia « Bestbc12's Blog - Juni 14, 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Saham Gratis

The Big DayJuni 15th, 2012
Saham Gratis dari jejaring sosial indonesia kunjungi www.ayobi.tk 100% gratis,...!di jamin segera bergabung..!!! sebelum17 agustus 2012

Klik tertinggi

  • Tak ada

guest

%d blogger menyukai ini: