//
you're reading...
Uncategorized

nasif Bejo dan 6 Gadis

♏ǝƪǝ♏ Aℓℓ,kita ketawaa bareng مِاللّ dl yuk , tentang Nasif si Bejo ϑαή 6 gadis
♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮”̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ

Al kisah-Bejo lagi asyik mandi dikolam air terjun sambil gosok gigi, sabunan, keramas.. Saking asiknya cibung-cibung… dia gak sadar ketika serombongan gadis desa mendekat. Begitu sadar, Bejo mau ambil baju & celananya, tapi sdh Kejauhan…:/ X_X

Akhirnya dia ngacir ngumpet di belakang air terjun. Gadis-gadis desa gak tau dibelakang air terjun ada Bejo, mereka dgn santai mencopot satu persatu pakaiannya sampe bugil & merekapun mandi di kolam air terjun sambil becanda2 dan towel2 sana-sini..
.
Melihat pmandangan indah begitu bangunlah burung si Bejo X_X :p Karena ruangan dibelakang air terjun pas badan, Kepala burungnya pun menyembul dari balik air terjun =)) <3<3 :*
Salah satu gadis desa itu melihat ada sesuatu yg nongol dr balik air terjun. Saking penasaran dia pun mendekat, terus dipeganglah ujung burung si Bejo :s :*
Bejo kaget, lalu dia lempar tangan tuh gadis dgn gayungnya. Si gadis heran dpt gayung dari air terjun. Dia pun teriak ke Teman2nya (y) “WOooii..!! Ada benda ajaib di air terjun. Barusan gue pegang2, Eeh dpt gayung;)”
Teman2nya pun penasaran, mereka ngerubungi air terjun. Gadis kedua mencoba megang, Bejo yg panik kali ini dia lempar dgn sikat giginya..
Gadis ke2 bersorak girang “Eeh, Gue dpt sikat gigi.” =)) Gadis ke3 penasaran. Dia ikut pegang2, Bejo berusaha menepis dgn melempar odolnya. Gadis ke3 teriak. “ASyiiK..gue dpt odol.”😀 ({})

Gadis ke4 mencoba peruntungannya. Bejo menepis dgn melemparkan sabun.
Gadis ke4 gembira..“Gue donk, dpt sabun.” ({})😉

Gadis ke5 ikutan megang. Bejo yg makin panik tinggal punya Shampo ditangannya, dia lempar tangan tuh gadis dgn Shampo. Gadis ke5 bersorak.. “Ooiii.. Gue dpt shampoo nih..” =D <=-P

Gadis KE-6 mencoba gilirannya. Di-pegang2 lah kepala burung si Bejo. Berhubung Bejo udh gak punya apa2 lg, dia cuma bisa pasrahh aja Sampe akhirnya si gadis yg terakhir itu berkata : “Dapet CONDITiONER nih, cuma gak ada bungkusnya!  нɑнɑнɑнɑнɑ.. uppssss udah ketawaanya…ntar kedengaran tetangga low lagie ..✗ί✗ί:D✗ί✗ί:D✗ί✗ί:D✗ί✗ί

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

About bestbc12

about sharing Broadcast from blackberry, and berbagai isu gadget,sosial media yang sedang hangat, tentang Islamic BC

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Saham Gratis

The Big DayJuni 15th, 2012
Saham Gratis dari jejaring sosial indonesia kunjungi www.ayobi.tk 100% gratis,...!di jamin segera bergabung..!!! sebelum17 agustus 2012

Klik tertinggi

  • Tak ada

guest

%d blogger menyukai ini: