//
you're reading...
Uncategorized

Tak kenal tak Sayang

Tak kenal Maka tak sayang ,! Negatif thingking bubarkan silaturrahmi di antara kita ϑαή saudara-saudara kita,

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Hubungn baik Bisa Putus karena?=-?
Kadang kita sama-sama berpikir: =-?
“Ah… mungkin dia lagi sibuk…”
Akhirnya ga jadi telepon?
Terkadang, kita berpikir takut mengganggu…
Lama-kelamaan.., Jadi cuek..,
Akhirnya muncul pemikiran: Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?.
Kalo sudah begini, cinta kasih dalam pertemanan sudah berkurang..?
Akhirnya tidak ada lagi hubungan..,
semuanya jadi lupa.

Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman, pasangan, keluarga, dan TUHAN.
Biar kita selalu dekat dengan semua..
Itu menjadi alasan saya, kenapa saya mengirimkan pesan ini.
Itu tandanya, saya ngak pernah lupa dengan kamu…🙂. Tegur saya jika mulai sombong.. Tegur saya jika mulai angkuh..
Tegur saya jika salah..

Karena saya masih butuh saudara & teman seperti kamu Hari ini, esok dan selamanya..

Contohlah semut “SESIBUK” apapun mereka bekerja selalu menyempatkan utk menyapa semut lainnya…..
“Tak kenal maka tak sayang”
Kirim ini, ke semua saudara”, teman” yg anda sayangi, jika saya salah 1 nya, kirim balik ya….
Ŝaya
 O:) m¡nŧα
 ≥ maaf ya
☁ίί☁ ……
Bagi semua yang pernah terluka karena saya ..Pagi

_.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

About bestbc12

about sharing Broadcast from blackberry, and berbagai isu gadget,sosial media yang sedang hangat, tentang Islamic BC

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Saham Gratis

The Big DayJuni 15th, 2012
Saham Gratis dari jejaring sosial indonesia kunjungi www.ayobi.tk 100% gratis,...!di jamin segera bergabung..!!! sebelum17 agustus 2012

Klik tertinggi

  • Tak ada

guest

%d blogger menyukai ini: