//
you're reading...
Uncategorized

Kutu salah milih Kumis

Kutu Salah Milih Kumis
2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A (ocid) diSurabaya dan kutu B (kubil) diBandung, bertemu di Jakarta.

Kutu B: “Lu ke sini naik apa cid?”
Kutu A menggigil kedinginan menjawab: “Pesawat donk.! Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng banget, gua jadi kedinginan bil”

Kutu B memberi saran: “Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET..”

Selang 5 hari, ke 2 kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.
Kutu B: “Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?”

Kutu A: “Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! Eh..bangun2 gua udah di KUMIS pilot lagi..”.  нɑнɑнɑнɑнɑ...
Kutunya Ъќ pernah sekolah kali Ƴª ……………… WkĀā=))wkĀā=))wkĀā
‎​

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

About bestbc12

about sharing Broadcast from blackberry, and berbagai isu gadget,sosial media yang sedang hangat, tentang Islamic BC

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Saham Gratis

The Big DayJuni 15th, 2012
Saham Gratis dari jejaring sosial indonesia kunjungi www.ayobi.tk 100% gratis,...!di jamin segera bergabung..!!! sebelum17 agustus 2012

Klik tertinggi

  • Tak ada

guest

%d blogger menyukai ini: