//
you're reading...
funnybc,realtimebbm

Ciri Orang Stress

Ciri-Ciri orang Stress :

1. Di Warteg :
Ada ayam mbak? | Ada mas, mau pesen brp? | Usir mbak! Saya mau makan nih! :p

2. Di Kelas :
Joni, mulai kapan terjadinya perang dunia? | Seingat saya, bu… Mulai dari halaman 31 sampai 34! #:-s #disambit penggaris#

3. Lagi apa bud? | Nulis surat buat Cila, bu… | Lho kamu kan belum bisa nulis? | Gpp bu, Cila juga gak bisa baca koq! :s

4. Nak, kamu di teras ya?! | Iya, ma.. | Lampu terasnya hidup gak? | Gak tau, ma… Di sini gelap banget soalnya! X_X

5. Nak! Siram bunga sekarang! | Ɩǻƍί ujan loh, ma…! | Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung!😀

6. Ayah… | Iya, nak..? | Berapa sih biaya untuk menikahi cewek? | Kurang tau tuh nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibu kamu! #:-s

7. Ayah… | Iya, nak… | Adzan Maghrib gunanya untuk apa sih? | Untuk Jakarta dan sekitarnya, nak!X_Xcκcκ#:-scκcκX_Xcκcκ#:-s™

8. Pah, si budi nelen koin seratus perak! Cepat bawa ke dokter! | Mama udah gila ya? Biaya dokter 200rb, masa cuma buat ngeluarin koin seratus perak?!!😡

9. Mau pesen apa Bang? | Teh nya satu yªªª, mbak… | Manis ƍäªk, bang? | Gak perlu manis. Yang penting setia mbak!

=D┣┫Ū=D┣┫Å:D┣┫Ū=D┣┫Å:D┣┫Ū..
Tetap Happy dan selalu tersenyum….!!!
\=D/MƐŦ ĪSŦĪŔΛĤΛŦ({}) *fly* (best12.tk)

Yang baca ilang dacchh STRESSnya

#BC»ovexx

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

About bestbc12

about sharing Broadcast from blackberry, and berbagai isu gadget,sosial media yang sedang hangat, tentang Islamic BC

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Saham Gratis

The Big DayJuni 15th, 2012
Saham Gratis dari jejaring sosial indonesia kunjungi www.ayobi.tk 100% gratis,...!di jamin segera bergabung..!!! sebelum17 agustus 2012

Klik tertinggi

  • Tak ada

guest

%d blogger menyukai ini: