//
you're reading...
funnybc,realtimebbm

Wanita Dugem Bahaya

Wanita dugem Berbahaya
Dua orang wanita (para istri) tinggal bertetangga, janjian utk clubbing bareng.Di tempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampai mabuk berat.

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki. Dan Tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya melewati MAKAM PAHLAWAN, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di MAKAM tersebut. Sesaat setelah kencing:

Istri 1: “Eh, lo nge-lapnya pake apa?”

Istri 2: “Pake CD gue aja, ntar langsung gue buang.. kalo Loe?”

Istri 1: “Waahhh.. CD gue mahal, mana baru beli lagi… sayang ahh..!! Tapi pakai apaan ya..??”

Istri 2: “Pake itu aja tuh..!” (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat ngelap. Dan mereka pun pulang…

Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat pagar rumah:

Suami 1: “Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh…!!”

Suami 2: “Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD..!!”

Suami 1: “Masih mending pak… waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yg isinya… ‘DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD… KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKAN JASAMU…!!

*jangan biarkan wanita anda dugem sendirian, :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p
=D ♓ºº ♓ºº ♓ºº =D
ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.. ρέчύτйỳà
=))Шª ꪲ ꪲ κªЌ=))
Ĥϋãá=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=))

About bestbc12

about sharing Broadcast from blackberry, and berbagai isu gadget,sosial media yang sedang hangat, tentang Islamic BC

Diskusi

2 thoughts on “Wanita Dugem Bahaya

  1. wkwkwkwk😄

    Posted by Shind | Juli 10, 2012, 6:13 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Saham Gratis

The Big DayJuni 15th, 2012
Saham Gratis dari jejaring sosial indonesia kunjungi www.ayobi.tk 100% gratis,...!di jamin segera bergabung..!!! sebelum17 agustus 2012

Klik tertinggi

  • Tak ada

guest

%d blogger menyukai ini: